Wednesday, April 2, 2008

REVIEW

Aku melakukan refresh, soalnya habis mikir tentang kerjaan. Aku ingin menuliskan lagi beberapa catatan harianku, kadang aku ketawa , kadang sedih, kadang serius saat membaca catatan harianku. Ya ternyataan lucu juga ya, aku pesankan kepada semua yang baca blok ku, jangan lupakan catatan harianmu mungkin sangat berguna disaat kamu pingin melihat liku2 hidupmu dalam momen2 tertentu yang menarik dalam hidupmu. Cobalah..jika dirimu punya waktu.





8 Juli 1999


Catatan dari seorang pengembara yang terus mencari kebenaran hakiki sedapat yang bisa diinterpretasikan dan diamalkan dalam hidupnya. Dua hari ini muncul dalam pikiranku tentang perjalanan hidup nabi Muhammmad saaw baik secara individual maupun dalam mengemban misi yang telah diamanatkan Tuhan. enarkah misi nabi Muhammad membentuk negara islam atau kah membentuk masyarakat islam dan apa bedanya??





8 Sep 1999


Ada rasa bosan dan menjenuhkan pada hari ini di tempat ini. Rasanya ingin sekali meluangkan waktu untuk refreshing ke tempat yang memang khusus untuk tujuan itu.


Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, hampir aku tak merasakan apa yang kulakukan seharian ini. Kadang aku lupa tentang apa yang seharusnya selalu kuingat dan membayangkan segala yang akan memperbaiki taraf hidup dan kehidupanku di dunia fana ini sebelum sampai ke alam selanjutnya. Tuhan Tolonglah aku untuk melawan segala ketidakberdayaanku dan berilah aku kekuatan untuk itu.

No comments: